Jangan Sampai Menunda Beli Rumah Pertamamu

Biaya hidup yang besar dan pemenuhan gaya hidup yang kurang tepat yang sering kali tidak seimbang dengan penghasilan menjadi alasan generasi milenial belum memiliki rumah. Terlebih kenaikan harga rumah yang tidak seiring dengan kenaikan gaji. Maka dari itu perlu diperhatikan beberapa alasan yang mengharuskan generasi milenial harus memiliki rumah sekarang juga.

Usia Yang Selalu Bertambah

Merencanakan membeli rumah akan memudahkan memilikinya. Sebab lebih banyak kesempatan untuk mengumpulkan uang. Selain itu diusia muda akan lebih fleksibel dalam menentukan beberapa alternatif skema pembayaran angsuran dimasa usia produktif.

Lahan Perumahan Semakin Sedikit

Lahan perumahan yang tidak terlalu banyak tidak sebanding dengan tingginya permintaan tempat tinggal. Hal ini yang membuat developer semakin agresif mengembangkan bisnis properti. Jika terus menunda beli rumah, akan semakin sulit menemukan lahan perumahan di lokasi yang strategis. Jika pun ada, harganya pun sudah terlalu tinggi.

Berburu Rumah Sebanyak Mungkin

Berburulah rumah sebanyak mungkin dan jangan berhenti di 2 atau 3 pilihan semata. Ada banyak daftar rumah di banyumiliproperty.com yang dapat dijadikan pertimbangan. Bahkan jangan hanya mencari rumah baru saja, Tidak ada salahnya juga melihat rumah ­second. Karena sering kali kesempatan mendapatkan daftar rumah idaman yang murah belum tentu datang kedua kalinya disaat yang tepat.

Proses Pembiayaan yang Mudah

Saat ini telah hadir cara memiliki rumah yang tidak ribet, dengan sistem property syariah. Tanpa bank, tanpa riba, tanpa denda. Sangat cocok untuk dijadikan investasi, karena biasanya masih proses dari awal bahkan belum pengurugan, sehingga harga relatif lebih murah.

Memiliki rumah telah menjadi kebutuhan kebutuhan utama manusia. Kalau terus menunda, kenaikan harga akan semakin sulit dikejar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *